GM Witel Jakarta Centrum Kick Off Inovasi POLARIS untuk CX Sekolah

Foto: GM Witel Jakarta Centrum Kick Off Inovasi POLARIS untuk CX Sekolah (Doc. Istimewa)

HALUANNUSANTARA.com, Jakarta
– GM Witel Jakarta Centrum, Muskab Muzakkar (MM-read) meng Kick Off POLARIS (Posko Optimalisasi Layanan Andal & Responsif untuk Integrasi Sekolah) yang diselenggarakan pada hari Kamis ditanggal istimewa 10 - 10 - 2024. Hadir diacara ini, Mngr LGS JKT Centrum, Madinah, para AM LGS & HOTD, seluruh Kepala Sekolah Wilayah Kecamatan Pademangan, Kasubdin Wilayah Jakarta Utara, Kasatlak Pendidikan Wilayah Pademangan dan para team IT Sekolah di Pademangan.

Sebagai tindaklanjut arahan Dir EBIS, FM. Venusiana R dan EVP TR2 Edie Kurniawan yang senantiasa menekankan munculnya Inovasi-inovasi dalam upayah pemenangan Bisnis B2B. Inovasi POLARIS sekaligus untuk menjawab keluhan-keluhan layanan ASTINET yang selama ini dirasakan para Kepala Sekolah. Bahkan dengan inovasi ini justru diharapkan akan tercipta CX yang Prima.

Pada Posko ini, layanan yang disediakan meliputi pengaduan gangguan Astinet, permintaan upgrade layanan Astinet, manajemen informasi sekolah, permintaan backup layanan, konsultasi dengan Account Manager (AM), serta Call Center 24/7 yang siap membantu menangani berbagai kebutuhan sekolah.

GM Witel Jakarta Centrum, Muskab Muzakkar, menyampaikan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh kepada segmen sekolah melalui inovasi Polaris. "Kami siap berkolaborasi dengan seluruh tim Telkom Group untuk memastikan layanan yang cepat, responsif dan andal, demi mensukseskan program-program sekolah yang ada di wilayah Jakarta Centrum (Jakut & Jakpus) dalam memenuhi kebutuhan digital mereka. Komitmen kami adalah memberikan solusi dan layanan terbaik, baik dalam penyelesaian gangguan, peningkatan layanan, maupun konsultasi yang tepat guna,” ujarnya.

Lebih baru Lebih lama
RajaBackLink.com

نموذج الاتصال