GM Telkom Jakarta Centrum Kunjungi TAU, Sinergi untuk Masa Depan Digital

Foto: GM Telkom Jakarta Centrum Kunjungi TAU, Sinergi untuk Masa Depan Digital (Doc. Istimewa)

HALUANNUSANTARA.com, Jakarta
- Tanri Abeng University (TAU) menerima kunjungan dari GM Witel Jakarta Centrum Muskab Muzakkar (MM-read) didampingi Firra Account Manager dan diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Rektor, Prof. Dr. Suryanto. Pertemuan ini membahas peran strategis Telkom dalam mendukung Digitalisasi Kampus dan berbagai aspek operasional kampus, termasuk proses administrasi, pembelajaran, dan pemasaran Tanri Abeng University.

Dalam diskusi tersebut, Muskab Muzakkar menekankan pentingnya sinergi antara dunia pendidikan dan teknologi informasi. Dengan kehadiran TELKOM sebagai mitra dalam digitalisasi kampus, diharapkan Tanri Abeng University dapat meningkatkan kualitas layanan pendidikan, memberikan kemudahan akses bagi mahasiswa, serta memanfaatkan teknologi digital untuk memperluas jangkauan promosi dan pemasaran kampus. Pengenalan produk Telkom seperti digital connectivity Astinet, Microsoft House, OCA, Agree IOT juga dibahas pada pertemuan itu.

"Teknologi memainkan peran vital dalam perkembangan pendidikan modern, dan Telkom siap untuk mendukung penuh transformasi digital di Tanri Abeng University," ujar Muskab Muzakkar.

PLT Rektor TAU, Prof. Dr. Suryanto juga menyampaikan harapannya bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat signifikan bagi perkembangan kampus yang didirikan oleh (Alm) Tanri Abeng, seorang tokoh bangsa. Dengan adanya dukungan Telkom, Tanri Abeng University diharapkan dapat menjadi pelopor dalam implementasi teknologi digital di sektor pendidikan Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di era digital, dimana TELKOM dengan teknologi informasi berperan penting dalam mempercepat proses administrasi, memfasilitasi pembelajaran yang lebih interaktif, serta memperkuat citra dan daya saing universitas di tingkat nasional maupun internasional, "Pungkas Muskab.

Lebih baru Lebih lama
RajaBackLink.com

نموذج الاتصال