Brian Hezron: Sang Putri Otonomi Indonesia yang Siap Menginspirasi Daerah

Foto: Brian Hezron (Perwakilan Yayasan Putri Otonomi Indonesia) menerima Piagam Penghargaan
yang diserahkan Bapak Hamit M. Panggabean,Direktur Marketing Media Nawacita Indonesia (Doc. Istimewa)

HALUANNUSANTARA.com, Jakarta
- September 2024 yang lalu, telah terselenggara Nawacita Awards 2024 di Raffles Hotel Jakarta. Acara Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada para tokoh dan institusi yang memberikan kontribusi besar bagi kemajuan bangsa Indonesia. Penyelenggaraan Nawacita Awards 2024 ini merupakan moment yang penting sebagai bentuk apresiasi atas inovasi, dedikasi dan komitmen tokoh dari berbagai sektor yang sudah memberikan segenap tenaga dan pikirannya untuk kesehjahteraan masyarakat dan kemajuan negara.

DIdalam acara ini juga Yayasan Putri Otonomi Indonesia yang turut mendapatkan Piagam Penghargaan atas Kolaborasi dan Dukungan dalam kegiatan ini. Putri-Putri Daerah yang tergabung dalam wadah YPOI ini juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam mengawal kemajuan daerahnya masing-masing melalui Ajang Pemilihan Putri Otonomi Indonesia yang tiap tahun diselenggarakan.

"saya rasa ini kesempatan yang luar biasa untuk para Putri Otonomi Indonesia yang hadir di Nawacita Awards 2024, dimana mereka dapat melihat dan berinteraksi bersama para tokoh yang mendapatkan penghargaan." ucap Brian Hezron, Pengurus Yayasan Putri Otonomi Indonesia yang hadir didalam acara ini.

"Semoga dengan acara ini juga, harapannya Putri - Putri Daerah dapat lebih semangat dan terinspirasi dari tokoh-tokoh hebat tersebut untuk semakin berperan dan memberikan dampak positif bagi daerahnya, khususnya kepada generasi muda didaerah tempat mereka tinggal," Ucap Brian, CEO WAP.EVENT.ID yang juga dipercaya menjadi Konsultan APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) untuk Pengembangan Putri Otonomi Daerah.

Lebih baru Lebih lama
RajaBackLink.com

نموذج الاتصال