Sukses Gelar Maulid Nabi, OSIS Darul Ihsan Dapat Apresiasi dari Baznas Sumenep

Foto: Sukses Gelar Maulid Nabi, OSIS Darul Ihsan Dapat Apresiasi dari Baznas Sumenep

HALUANNUSANTARA.com
- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Darul Ihsan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. sekaligus santunan anak yatim yang bertempat di Desa Pakamban Daya, Pragaan, Sumenep, pada Kamis (12/09/24).

Acara tersebut dihadiri oleh pengasuh PP. Darul Ihsan, koordinator Darul Ihsan, Dewan Guru, juga hadir dari Badan Zakat Nasional (Baznas) Sumenep, Ketua Umum Ikatan Alumni Darul Ihsan (IKADA), serta perwakilan dari kegiatan ekstra, yakni pembina Pramuka dan pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Darul Ihsan.

Ketua OSIS Darul Ihsan, Ahmad Nafis Salim, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan masyarakat. Sebab, partisipasi semua pihak acara tersebut sukses digelar.

“Semoga kedepannya OSIS Darul Ihsan dengan Baznas Sumenep bisa berkolaborasi lagi,” sampainya, pada saat sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Pengasuh PP. Darul Ihsan, K. M. Helmi sangat mengapresiasi terhadap kinerja OSIS Darul Ihsan. Karena telah melaksanakan kegiatan yang luar biasa. Ditambah, kegiatan ini berkolaborasi dengan Baznas Sumenep.

“Selaku Pengasuh, dan Dewan Guru sangat berterimakasih kepada Baznas dan juga Osis telah mengadakan kegiatan yang sangat luar biasa ini, mengerjakan apa yang sepantasnya dikerjakan,” tuturnya.

Terpisah, salah satu perwakilan dari Baznas Sumenep, Hakiki mengatakan, bahwa acara tersebut yang di manajemen oleh OSIS Darul Ihsan sangat baik dan perlu ditiru oleh lembaga lain. 

“Kami berharap adanya santunan ini bisa menstimulus kegiatan-kegiatan lain berlanjut. Artinya tidak hanya di gerakkan oleh Baznas sendiri melainkan juga Osis dan juga Lembaga di sini,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama
RajaBackLink.com

نموذج الاتصال