PERSADA Sumenep Gelar Pengajian Umum Sekaligus Santunan Anak Yatim

PERSADA Sumenep Gelar Pengajian Umum Sekaligus Santunan Anak Yatim  (Foto: Doc. Ist)

HALUANNUSANTARA.com, Sumenep
- Forum Persatuan Santri Darul Ulum (PERSADA) Wilayah Kabupaten Sumenep bekerjasama dengan Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (PERADABAN) Zona Tengah, menggelar pengajian umum sekaligus santunan anak yatim di Desa Talaga Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep pada Kamis (19//9/2024). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW PERADABAN Zona Pantura KH. Khumaidi Hasbullah, Ketua DPW PERADABAN Zona Tengah KH. Suyono, Asatidz Pondok Pesantren Banyuanyar, Pengurus Forum PERSADA Wilayah Kabupaten Sumenep serta masyarakat Desa Talaga. 

"Kegiatan-Kegiatan positif dan bermanfaat ini harus dikembangkan dan diniatkan berkhidmat ke Pondok Pesantren Banyuanyar". Ujar pesan Pengasuh Yayasan BSMSA (Barokatu Syaikhina Muhammad Syamsul Arifin) dan Wakil Ketua I DPP PERADABAN yang disampaikan oleh yang mewakili.

Selain menggelar pengajian umum kegiatan ini juga dirangkai dengan menyantuni anak yatim yang berjumlah 15 orang dan mendapatkan sembako dari PERSADA dan PERADABAN.

Dalam sambutannya, Ustadz Rifqi Hannani mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang turut hadir dan mensukseskan dalam acara tersebut.

"Harapannya, kedepan bisa kita kembangkan dan bisa menghadirkan Kembali Muballigh Internasional yang sudah dilaksanakan PERSADA dan PERADABAN dalam acara sebelumnya”. Ujar Ustadz Rifqi Hannani.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan teman-teman alumni Pondok Pesantren Banyuanyar Wilayah Kabupaten Sumenep, untuk terus bersilaturahmi dengan Masyaikh Pondok Pesantren Banyuanyar.

Lebih baru Lebih lama
RajaBackLink.com

نموذج الاتصال