Nikmati Staycation Seru di Habitare Apart'Hotel Rasuna

Ilustrasi: Nikmati Staycation Seru di Habitare Apart'Hotel Rasuna

HALUANNUSANTARA.com, Jakarta
 - PT HK Realtindo (HKR) merupakan anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) di bidang properti yang terus berinovasi dalam mengembangkan produk hunian melalui Habitare Apart’Hotel yang berlokasi di Kawasan Rasuna Said, Jakarta. Daerah eksklusif ini menawarkan kepada para masyarakat umum yang ingin meluangkan waktu bersama keluarga dengan pemandangan kota.

Habitare Apart’Hotel Rasuna Jakarta memiliki desain kamar modern sesuai dengan kebutuhan kaum urban saat ini, dengan memprioritaskan kenyamanan kepada para pelanggan dengan mendukung tren staycation with family.

Habitare Apart’Hotel Rasuna Jakarta memiliki 6 (enam) tipe pilihan kamar yaitu Studio Executive, Studio Premiere, One Bedroom Executive, Two Bedroom Deluxe, Two Bedroom Executive, dan Two Bedroom Premiere. Semua tipe kamar telah dilengkapi oleh WiFi, Televisi, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Makan, serta Ruang Keluarga. Adapun tipe kamar unggulan yang kami tawarkan yaitu Two Bedroom Premier dengan luas kamar 121 m2 dilengkapi Kamar Mandi yang memiliki pemandangan kota.

Menyambut Hari Pariwisata Sedunia pada tanggal 27 September 2024, Habitare Apart’Hotel berkomitmen untuk terus menerapkan prinsip-prinsip pariwisata dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu yang sedang berkunjung. Adapun promo yang tersedia untuk para parawisatawan yang datang yaitu “Nasi Goreng Rawon”. Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng, karena makanan ini sudah mendunia dan banyak para wisatawan asing yang datang ke Indonesia untuk mencicipinya. Nasi Goreng Rawon ala Habitare Apart’Hotel seolah menjadi wajah yang baru di dunia kuliner, ucap Hijrah selaku Executive Chef Habitare Apart’Hotel.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi Instagram resmi Habitare Apart’Hotel Rasuna Jakarta di @habitarerasuna atau hubungi kami di contact +62 811 8129 533.

Lebih baru Lebih lama
RajaBackLink.com

نموذج الاتصال