Snack Favorit Korea: Rumput Laut yang Kian Populer di Indonesia


HALUANNUSANTARA.com
- Meningkatnya popularitas budaya Korea di Indonesia memicu semakin besarnya minat terhadap produk-produk Korea, termasuk produk Makanan Ringan. Dengan maraknya musik Korea (K-pop) dan drama, masyarakat Indonesia semakin tertarik dengan bahasa dan budaya Korea, sehingga menyebabkan lonjakan konsumsi produk Korea. 

Salah satu makanan ringan yang cukup popular adalah Bugak yang terbuat dari rumput laut kering goreng rendam dan dapat dimakan sebagai pendamping nasi. Bugak merupakan potongan rumput laut panggang yang digoreng, pasta ketan, biji wijen dan sedikit garam. Ini adalah camilan yang sangat populer dalam makanan Korea.

Keripik rumput laut yang renyah ini enak dan sangat membuat ketagihan. Rasa rumput laut panggang dengan tekstur renyah rice paper dengan sedikit garam dan wijen selalu membuat untuk mencoba lagi.

Salah satu perusahaan makanan Korea yang hadir di Indonesia adalah TAEHYEONCOOK dengan produk Bugak merk Park Jin Soo Bugak. Sehingga para penikmat camilan khas Korea tidak perlu pergi jauh-jauh ke Korea.

Bila kamu penasaran dengan produk-produk lain dari TAEHYEONCOOK dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi di situs resminya https://smartstore.naver.com/thfood2018 

Lebih baru Lebih lama
RajaBackLink.com

نموذج الاتصال