Komunitas Pemuda Kreatif Tekolampe Gelar Pesta Kemerdekaan di Lapangan Tekolampe, Sinjai

Andi Ikram (menggunakan baju hijau), Ketua Pemuda Kreatif Tekolampe, 

HALUANNUSANTARA.com, Sinjai
- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Komunitas Pemuda Kreatif Tekolampe akan menggelar serangkaian acara di Lapangan Tekolampe, Lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 22 hingga 25 Agustus 2024.

Andi Ikram, Ketua Komunitas Pemuda Kreatif Tekolampe sekaligus panitia acara, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kemerdekaan dan mempererat tali silaturahmi antarwarga.

 "Dengan tema Mari kita wujudkan generasi bermutu melalui kreatifitas anak bangsa, kami berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka," ujar Andi Ikram.

Foto: Dok. Istimewa

Berbagai lomba telah disiapkan untuk memeriahkan acara ini, di antaranya adalah balap karung, lari kelereng, estafet gelas balon, tangkap bebek, sambung lagu kemerdekaan, dan menghias tumpeng antar RT di lingkungan Tekolampe khususnya RW 01. 

Lomba-lomba ini diharapkan dapat menarik minat dari semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa, serta mempererat kebersamaan warga.

Foto: Dok. Istimewa

Selain itu, Andi Ikram juga mengucapkan terima kasih kepada warga di lingkungan Tekolampe yang telah menyumbangkan materi, tenaga, maupun waktunya untuk bersama-sama memeriahkan HUT RI ke-79. 

"Tanpa partisipasi dan dukungan dari warga, acara ini tidak akan bisa terlaksana dengan meriah," ujar Andi.

Lebih baru Lebih lama
RajaBackLink.com

نموذج الاتصال